Posted in info camping

Camping Savana Semurup Dieng

semurup dieng

Camping savana semurup pangonan dieng merupakan bagian dari wisata alam di daerah gunung dieng dengan berwisata camping yang mengasyikkan, tentunya di salah satu area padang rumput / savana semurup di gunung pangonan dieng plateau.

Bukit semurup terletak di gunung pangonan dieng memiliki spot atau area camping ground yang nyaman dan menyenangkan.

Ketika berkunjung di musim kemarau dengan hamparan rumput ilalang yang tumbuh subur dan liar di area tersebut semakin menambah koleksi wisata alam di dieng.

Bukit semurup atau yang sering di sebut sebagai area pabunan di musim kemarau menjadi tempat bermain keluarga, teman dan sahabat petualang yang menggembirakan.

Area camp ground savana semurup bisa di bilang salah satu tempat wisata camping terbaru. Pemandangan nan hijau, situs kuno di lereng gunung pangonan, spot sunset dieng , dan spot sunrise juga bisa di saksikan dari bukit semurup dieng.

Bagi anda pecinta wisata alam belum lengkap berkunjung ke dataran tinggi dieng kalau belum menyambangi tempat yang satu ini.

Daftar nama area camping ground yang populer terlebih dahulu seperti area telaga cebong, gunung prau , bukit sikunir, dan telaga dringo menjadi tujuan utama juga di musim kemarau tiba nanti.

Mengikuti trend wisata camping ke dieng akan menjadi pengalaman terbaru sekaligus menjadi wisata seru di bawah langit biru.

 

3 thoughts on “Camping Savana Semurup Dieng

Leave a comment